preloader

Sudah Siap Ikut Virtual Bootcamp 2023? Catat Jadwal Pelajarannya!

Hai Sobat Cerdas, sebentar lagi program Virtual Bootcamp Guru Ahli akan dimulai lho, sudah kah kamu mendaftar? Program spesial dari Guru Ahli ini dibuat khusus untuk kamu yang ingin fokus dan belajar intensif dengan para tutor yang ahli di masing-masing bidang pelajaran agar bisa lulus di SBMPTN 2023! Peluang masuk ke Perguruan Tinggi Negeri impian ada di depan mata, ini saatnya kamu kencangkan ikat pinggang untuk berlari menggapai cita-citamu bersama Guru Ahli!

Nah, buat kamu yang masih belum tahu program Virtual Bootcamp itu apa, kamu bisa membaca artikel di link ini. Periode belajar Virtual Bootcamp Guru Ahli akan dimulai bulan September 2022 dengan jadwal pelajaran yang disusun sedemikian rupa. Minggu pertama akan diawali dengan Full Try Out untuk mengukur kemampuan siswa, setelahnya setiap minggu akan ada 2 kelas setiap hari Senin dan Kamis dengan mata pelajaran yang bergantian.

Kelompok Mata Pelajaran IPA

1-7 September: TRY OUT
8 September: Biologi
12 September: Kimia
15 September: Matematika
19 September: Fisika
22 September: Bahasa Inggris
26 September: Matematika
29 September: TPS

Kelompok Mata Pelajaran IPS

1-7 September: TRY OUT
8 September: Geografi
12 September: Ekonomi
15 September: Sejarah
19 September: Sosiologi
22 September: Bahasa Inggris
26 September: TPS
29 September: TPS

Jadwal tersebut di atas bisa berubah tergantung dengan kebijakan dan ketentuan Guru Ahli yang berlaku ya, Sobat Cerdas! Tapi tenang aja karena kami akan selalu meng-update informasi mengenai Guru Ahli di blog maupun di media sosial Instagram @guruahliofficial. 🙂

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *