preloader

Ikut Virtual Bootcamp Guru Ahli dari Sekarang untuk Hadapi SBMPTN 2023!

Sobat Cerdas, siapa di antara kamu yang sudah ancang-ancang untuk mempersiapkan diri mengikuti SBMPTN 2023? Meskipun kedengarannya masih lama, tidak ada salahnya jika kamu mulai siap-siap dari sekarang. Apalagi untuk kamu yang memutuskan mengambil gap year tahun ini atau kamu yang baru naik di bangku kelas tiga Sekolah Menengah Atas dan mempunyai cita-cita untuk diterima di Perguruan Tinggi Negeri impian.

Apa Itu Virtual Bootcamp SBMPTN 2023?

Virtual Bootcamp SBMPTN adalah program belajar dari Guru Ahli khusus untuk Sobat Cerdas yang ingin mempersiapkan SBMPTN 2023 dengan maksimal. Nantinya kamu akan dibimbing oleh para tutor handal dengan metode pembelajaran yang disempurnakan dan berfokus pada latihan soal-soal SBMPTN sebelumnya dan prediksi soal SBMPTN selanjutnya. Guru Ahli juga bekerja sama dengan Pijar Belajar dan Telkom Indonesia untuk program ini.

Apa Saja yang Akan Kamu Dapatkan?

Kamu akan mendapatkan 136 kali pertemuan dan 9 kali Try Out selama 9 bulan penuh. Selain itu, ada juga ribuan video pembahasan soal dan materi serta tips & trik yang bisa kamu akses secara gratis, kapan pun di mana pun. Lebih asyiknya lagi, kamu juga bisa bebas bertanya dengan tutor yang membimbing kamu sehingga proses pembelajaran pun menjadi efektif. Semua ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp780.000 (diskon 35% dari harga normal Rp1.200.000) bagi kamu yang mendaftar sekarang.

Bagaimana Cara Daftarnya?

Cara daftarnya pun gampang! Bisa dengan menghubungi WhatsApp 0818 – 1717 – 72
Periode pendaftaran: 1 Juni – 15 Agustus 2022
Mulai belajar: 1 September 2022

Yuk buruan daftar sekarang, Sobat Cerdas! Informasi lebih lanjut bisa dengan mengunjungi atau bertanya langsung di Instagram @guruahliofficial.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *