preloader

Antusias!

Selama kita bersikap positif, maka semua akan baik-baik saja

Sebagai orang yang memiliki kepercayaan agama yang dianut, di dalam menjalani hidup kita tidak boleh terlalu cemas. Boleh saja khawatir tetapi jangan terlarut dalam ketakutan ya sobat cerdas. Kita harus bersikap antusias.

Cara pandang orang yang memiliki antusias pasti melihat masalah itu dengan cara pandang yang berbeda. Mereka yang memiliki antusias di dalam hidup , ketika menghadapi masalah, pasti akan mengatakan β€œTerima kasih Tuhan untuk masalah ini, lewat masalah ini, saya menjadi tahu bahwa Tuhan saya lebih besar daripada masalah ini.”

Memiliki sikap antusias, akan melalui siklus ini :

gairah => energi => bekerja => tahan uji => serius => beraktivitas => gairah

            Antusiasme di dalam diri kita yang mengubah cara pandang kita terhadap sebuah masalah atau krisis akan menjadi semakin kuat dan sempurna. Jika kita selalu mengundang hal positif masuk dalam hidup kita, maka itu akan terus berkembang dan tertanam dalam diri kita bahwa semua akan baik-baik saja selama kita sudah tekun berusaha dan juga berdoa. Juga dapat menumbuhkan semangat antusias di setiap saat dan kita juga dapat memberikan energi tersebut kepada orang di sekitar kita. Walaupun kita juga sudah banyak mendengar bahwa akan terjadi resesi di tahun 2023, kita harus tetap semangat dan antusias bahwa kita dapat melalui itu. Bersikaplah positif dan buat kehadiran kita dapat memberikan dampak positif bagi orang lain.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *