preloader

Orang Sukses Punya Keyakinan Yang Kuat

Kunci Kesuksesan :
1.TEMUKAN ALASAN MENGAPA HARUS SUKSES

Keinginan untuk SUKSES bukan hanya mengenai uang. Selalu ada MOTIVASI yang lebih bernilai daripada sekedar uang. Walaupun umumnya uang mungkin sebagai alasan awal, namun untuk bertahan dan berjuang meraih impian selalu didorong oleh NILAI yang lebih dari itu

2. CARILAH MENTOR

Orang SUKSES ternyata orang yang mau belajar dengan siapa saja dan kapan saja. Dengan kata lain, orang SUKSES adalah seorang pembelajar yang baik. Dia tidak malu dan mau belajar dari seorang mentor. Seperti yang pernah dikatakan Lailah Gifty Akita, “Setiap orang yang berprestasi hebat TERINSPIRASI oleh seorang MENTOR yang hebat.”

3. FOKUS

Jika MOTIVASI sudah kuat, maka otomatis akan BERFOKUS atas apa yang akan dilakukannya untuk mencapai tujuannya. Kemampuan BERFOKUS ini terkait dengan mengetahui atas apa yang sedang dilakukannya, sehingga dia bisa mengesampingkan dan tidak memberi respon atas gangguan yang ada disekitarnya.

4. CARILAH KOMUNITAS YANG MENDUKUNG

Orang SUKSES selalu menjaga dirinya dalam lingkungan yang MENDUKUNG. Jika ingin SUKSES dalam berbisnis, maka pasti dia memiliki komunitas yang terdiri atas orang-orang yang berbisnis. Setiap bidang yang diminati selalu DIDUKUNG KOMUNITAS yang sesuai bidang itu.

5. MEMILIKI KEYAKINAN

Keyakinan merupakan hal mendasar yang sangat penting. Semua usaha dan aktivitas harus ditopang oleh keyakinan. Zig Ziglar pernah mengatakan, “Tingginya KESUKSESAN ditentukan oleh dalamnya KEYAKINAN”. Keyakinan itu bukan suatu arogansi. Arogansi itu berpikir bahwa diri ini lebih hebat dari orang lainnya, sedangkan keyakinan pada diri itu, selalu melihat ada orang lain yang lebih baik darinya dan diri ini juga mampu melakukan apa yang dilakukan orang lain. kieyakinan itu juga bukan sifat keras kepala dan tidak mau tahu dengan keadaaan. Keyakinan itu justru sangat tahu dan memahami bahwa kesuksesan itu adalah konsekuensi atas apa yang sudah kita lakukan. Orang sukses di dunia selalu memiliki keyakinan seperti ini. Jika Anda masih memiliki masalah terkait dengan keyakinan, maka segera berubahlah dan perkuatlah keyakinan kamu.

YAKIN BISA SUKSES BERSAMA GURU AHLI !

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *