preloader

Kamu Butuh Obat yang Manjur

Healing Yuk !

Kalau kamu lagi batuk, pasti kamu beli obat batuk kan ya sobat cerdas? Untuk apa? Agar kamu segera pulih dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya. Sama hal nya dengan diri kita, kita juga memerlukan obat yang manjur untuk tubuh, pikiran dan mental kita. Pikiran yang mumet, jenuh, tubuh yang lelah, itu juga memerlukan obat loh sobat cerdas.

Perspektif orang-orang mungkin berbeda dalam cara pemulihannya, bisa dengan cara tidur, berkumpul dengan keluarga, curhat dengan orang terdekat, berolahraga, mengatur pola makan agar lebih sehat, mendekatkan diri ke Sang Pencipta, self reward, wisata kuliner, melakukan perawatan tubuh, nonton film favorit, ke salon, shopping, melakukan hobi, melepaskan penat dengan bertamasya di alam terbuka atau bahasa keren yang sekarang itu namanya healing, dan masih banyak lagi.

Setiap orang mungkin memiliki cara yang berbeda, tetapi bukan berarti itu benar atau salah. So don’t be judge ya ! Kita bebas menentukan kita mau apa, menjadi seperti apa dan yang jelas tindakan kita tidak merugikan diri sendiri dan orang sekitar kita. Semuanya dapat kita lakukan selagi kita bisa dan mampu. Yang terpenting itu membawa pengaruh positif untuk diri kita sendiri. Tidak apa-apa juga ketika orang salah paham dengan kita karena kita juga tidak bisa untuk selalu menyenangkan orang lain. Itu bukan tanggung jawab kita juga kan ? Tetapi kita wajib untuk bertanggungjawab atas diri sendiri.

Lakukanlah hal-hal yang membuat kamu damai, tenang, bahagia dan lepaskan beban itu sejenak agar kamu dapat berpikir lebih jernih untuk mencari solusinya. Setiap masalah pasti punya solusi. Setiap masalah yang kita terima, percayalah itu semua dapat kita atasi karena Sang Pencipta sudah lebih tahu kadar batas kemampuan kita. Dia tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan kita kok. Jangan lupa untuk mejadi lebih baik ya sama diri sendiri, karena kamu itu berharga! Kamu mampu kok untuk menciptakan kehidupan yang ingin kamu dambakan. Berhentilah hidup dengan kecemasan, inilah saatnya mewujudkan impian kamu. Biarkan akhir Minggu ini jadi awal yang baru untuk kamu dan bersihkan energi lama untuk mendatangkan energi bersih yang baru.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *