preloader

APA YANG KITA TANAM ITULAH YANG AKAN KITA DAPATKAN

Hiduplah DISAAT yang benar-benar ada dan nyata untuk kita, yaitu SAAT INI bukan dari bayang-bayang MASA LALU yang telah TERJADI maupun mencemaskan MASA DEPAN yang belum TIBA.

Pemenang KEHIDUPAN adalah orang yang tetap SEJUK di tempat yang PANAS yang tetap MANIS di tempat yang sangat PAHIT yang tetap merasa KECIL meskipun telah menjadi BESAR serta tetap TENANG di tengah BADAI yang paling HEBAT sekalipun.

Serta selalu BERSYUKUR dalam menghadapi KEADAAN apa pun. Kita tidak dapat MENILAI diri sendiri, maka dari itu, kita SELALU perlu orang lain untuk memberikan SARAN kepada kita

Seberapapun panjang dan pendek nya sebuah KEHIDUPAN, itu adalah MISTERI alam yang tidak mungkin kita PECAHKAN. Sebagai manusia, kita tak pernah tahu kapan waktu kita akan BERAKHIR.

Tapi jika disetiap penggal WAKTU yang kita punya, kita punya DEDIKASI untuk melakukan yang TERBAIK, serta mampu bertanggung jawab atas kehidupan kita sendiri (apalagi juga dapat bermanfaat bagi orang lain), niscaya, tiap hari yang g kita jalani adalah hari yg penuh GAIRAH, GEMBIRA, OPTIMIS, PRODUKTIF, dan DINAMIS.

Hiduplah dengan penuh HIKMAT pergunakanlah waktu yang ada, untuk selalu berbuat BAIK serta selalu berusaha untuk MENOLONG sesama. Percayalah setiap PERBUATAN yang kita PERBUAT pasti akan MENGHASILKAN hasil yang TERBAIK. Apapun yang kita TANAM, pasti membuahkan HASIL yang seperti yang kita PERBUAT

Tanam KEBAIKAN akan berbuah KEBAIKAN sebaliknya tanam KEBURUKAN akan berbuah KEBURUKAN

Mari kita berlomba lomba menanam KEBAIKAN

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *