preloader

MENJADI BERKUALITAS BUTUH PROSES LAMA

Seekor gajah dan seekor anjing hamil pada saat yang sama. Tiga bulan kemudian anjing melahirkan enam anak anjing. Lalu, enam bulan kemudian anjing itu hamil lagi, dan sembilan bulan berikutnya anjing itu melahirkan selusin anak anjing yang lain. Demikian seterusnya.

Pada bulan kedelapan belas, anjing itu mendekati gajah sambil bertanya,

 “Apakah kau yakin bahwa kau sedang hamil? Kita hamil pada tanggal yang sama, saya telah melahirkan tiga kali untuk lusinan anak anjing dan sekarang mereka tumbuh menjadi anjing besar. Tetapi kau masih saja hamil. Apa yang sedang terjadi?”

Gajah itu menjawab, “Ada sesuatu yang harus kau mengerti”.

Apa yang saya bawa bukan anjing tetapi gajah  Saya hanya melahirkan satu bayi gajah dalam dua tahun. Ketika bayi saya menyentuh tanah, dan bumi akan merasakannya. Ketika bayi saya melintasi jalan,manusia berhenti dan melihat dengan kekaguman, apa yang saya bawa menarik perhatian.

“Jadi, apa yang saya bawa dalam perut ini perkasa dan besar.”

pesan dari cerita diatas :

Untuk mendapatkan produk yang berkualitas sangat baik tidak lah singkat butuh waktu lama, mulai dari ide, riset, uji coba sampai mendapatkan testimoni hasil yang baik dan akhirnya lahir masuk kepasaran menjadi rebutan, mempesona dan bikin banyak orang mengaguminya.

Yuk Kita tingkatkan terus potensi diri kita jangan malas selagi masih mampu melakukanya, selalu berpikir positif, terus berinovasi, berbagi kebaikan dengan sesama dan jangan lupa berdoa.

Kalau kesuksesan itu butuh waktu lama maka tunggu apa lagi sekaranglah kita harus mulai PROSES nya

Salam guru Influencer

menyebarkan kebaikan untuk semua

Related Post

2 Comments

  • Sarce Sarah Terok April 25, 2022

    Terima kasih untuk motivasinya Memang benar untuk menjadi pribadi yang berkualitas dan menyenangkan tidak instan. Butuh proses yang panjang dan kita harus berlatih dan berlatih untuk menjadi lebih baik lagi.

  • Latifah April 25, 2022

    Seperti pepatah yang pernah saya dengar dulu ” kalian mau masa muda kalian menderita atau masa tua kalian menderita” kalo kalian gamau masa tua kalian menderita dengan cara belajar, bekerja,menambah pengalaman, dan menambah teman. Karena masa tua itu tergantung yang kita tanam dimasa muda. Jadi kesimpulan jangan sia siakan masa muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *