preloader

3 Hal Spesial Yang Bisa Kamu Lakukan di Hari Ibu

Hai Sobat Cerdas, kamu pasti sudah sangat familiar dengan istilah “Hari Ibu”, hari di mana kita mengekspresikan apresiasi dan kasih sayang kepada ibu tercinta. Jangan salah, ungkapan kasih sayang kepada ibu memang bisa dilakukan kapan saja (dan harus sepanjang masa), tapi Hari Ibu bisa menjadi momen yang spesial di mana seluruh ibu di dunia mendapatkan perhatian yang selayaknya dan seutuhnya.

Nah, menyambut Hari Ibu tahun ini, hal spesial apa yang sudah kamu lakukan bersama ibu tersayang? Jika kamu tidak sempat melakukannya di tanggal 22 Desember, kamu bisa melakukannya kapan saja kok. Berikut ini beberapa tips dari Guru Ahli untuk hal-hal spesial yang bisa kamu lakukan di Hari Ibu:

  1. Memberikan Hadiah

Salah satu hal yang paling lumrah dilakukan adalah memberikan hadiah. Tidak harus hadiah yang mahal kok, hadiah yang sederhana juga bisa menjadi bermakna jika kamu memberikannya dengan setulus hati. Apalagi jika hadiah itu cukup personal untuk ibu kamu, Sobat Cerdas! Misalnya, hadiah yang berhubungan dengan hobi atau kesukaan ibu kamu: benda favorit, warna favorit, bahkan barang-barang tertentu yang memang sedang dibutuhkan atau jadi wish list ibu kamu.

2. Memberikan Surat atau Ucapan Spesial

Hari Ibu juga menjadi salah satu momen yang pas untuk mengungkapkan pesanmu kepada ibu. Apa pun pesan yang ingin kamu ungkapkan, kamu bisa memberitahu ibumu melalui surat atau kartu ucapan spesial, entah memberikannya bersamaan dengan hadiah atau memberikannya secara terpisah. Percaya deh, Sobat Cerdas, pesan yang kamu tulis dengan setulus hati akan cukup untuk menyentuh hati ibumu lho!

3. Memanjakan Ibu

Memanjakan ibumu dalam satu hari spesial ini juga akan menjadi salah satu hal bermakna yang bisa kamu lakukan untuk ibu lho! Misal dengan membantu ibumu melakukan berbagai atau bahkan seluruh pekerjaan rumah. Membuat masakan favorit untuk ibu, memijatkan ibu dan segudang cara lainnya untuk membuat ibumu merasa istimewa.

Demikianlah tiga ide untuk hal spesial yang bisa kamu lakukan untuk ibumu. Selain di hari ibu, jangan lupa untuk selalu mengungkapkan kasih sayang pada ibumu ya, Sobat Cerdas!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *