preloader

RAKER GURU AHLI 2021 – TEACHER POWER – Kolaborasi Tanpa Batas, Tanpa Politik, Tanpa Sara

Hai sobat cerdas, pada tanggal 18 – 19 Desember 2021 kita telah mengadakan RAKER GURU AHLI 2021. Raker kali ini diadakan di New Griya Inkoppabri tepatnya di Jl. Hankam No.51, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat, dihadiri oleh Guru Ahli pusat, dealer/cabang Guru Ahli se-Kota Bekasi, Kab. Bekasi, Kota Bogor, Kab. Bogor, Kota Depok, DKI Jakarta, dan perwakilan dari Universitas UPI Bandung, dan Universitas IVET Semarang.

Pada RAKER GURU AHLI 2021, kali ini membahas 8 tema diskusi pokok Guru Ahli yang akan menjadi acuan dan panduan untuk pedoman Guru Ahli kedepannya. Prof. Dr. Deni Darmawan, S.Pd., M.Si., MCE. yang merupakan Dewan Penasihat Guru Ahli memberikan arahan kepada semua para Guru Ahli yang hadir melalui Zoom Meeting. Acara ini disemaraki oleh beberapa motivator ternama, dan juga dari 2 Universitas terkenal di Indonesia.

RAKER GURU AHLI 2021 disiarkan secara live streaming di Channel Youtube Guru Ahli

Yuk tonton live streaming acara kita kemarin disini. Thankyou!

Follow Instagram Guru Ahli : https://www.instagram.com/guruahliofficial/
Ada Pertanyaan ?
Hubungi tim Guru Ahli di
✎ Website: https://guruahli.id/
📱 Telepon: 085810005777
📍 Alamat : Menara imperium, 22F, JL. H.R. Rasuna Said RT 6 Guntur, Setia Budi Jakarta Selatan, 12980

#GuruAhli #BelajardibimbingolehAhlinya #RakerGuruAhli2021 #KolaborasiTanpaBatasTanpaPolitikTanpaSara #EdukasiGenerasi #TVUPI #VCDLNTVUPI #TchainDigitalInnovation

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *