preloader

Diskon 50% Kuliah Online di Universitas Veteran

Menuntut pendidikan sudah menjadi suatu kewajiban setiap anak di dunia untuk mendapatkan masa depan yang baik, entah itu pendidikan formal maupun pendidikan non formal. Penyebabnya adalah pengaruh besar pendidikan dalam menentukan daya saing sumber daya manusia ke depannya.

Untuk mencapai posisi pekerjaan tertentu misalnya, seseorang harus mengenyam pendidikan terlebih dahulu agar memiliki ilmu serta kapabilitas di bidang terkait. Banyak perusahaan, institusi, maupun lembaga yang mengajukan syarat-syarat pendidikan tertentu bagi siapa pun yang ingin bergabung, tidak terkecuali untuk posisi guru. Faktanya, untuk bisa menyandang posisi guru, seseorang harus menempuh pendidikan hingga sarjana serta mengambil program sertifikasi yang mendukung.

Universitas Ivet, sebagai salah satu universitas swasta terkemuka di Indonesia menyediakan sarana dan prasarana unggulan bagi mereka yang ingin menyandang gelar S. Pd. Belakangan ini, Universitas Ivet yang memberlakukan program diskon 50% untuk kuliah pendidikan jarak jauh (kuliah online), khusus untuk jurusan PJJ PG PAUD dan PJJ Pendidikan Vokasi Teknik Mesin (PJJ PVTM).

Syaratnya mudah, calon mahasiswa hanya perlu mengikuti Try Out SBMPTN di Telkom Indonesia. Calon mahasiswa yang berhasil menduduki peringkat 100 besar lah yang akan beruntung mendapatkan diskon 50% untuk mengambil kuliah online jurusan PJJ PG PAUD dan PJJ Pendidikan Vokasi Teknik Mesin (PJJ PVTM) di Universitas Ivet.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu sekarang juga melalui Guru Ahli ke WhatsApp 0818-171-772 sekarang!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *