preloader

Tutorial “Daftar” Mitra Guru Ahli

Guru Ahli adalah bimbingan belajar 2 arah secara Online ( video conference ) dan Offline guru datang ke rumah untuk jenjang SD, SMP, SMA, SMK dan Madrasah. Saat ini Bimbel Guru Ahli sedang membentuk Tim Pengajar di tiap Kabupaten / kota dan membutuhkan banyak guru untuk mengajar online dan offline dan diutamakan untuk Guru yang tidak terikat jam kerja di sekolah atau Mahasiswa.

Berikut ini cara mendaftar menjadi Mitra Guru di Guru Ahli

  1. Buka URL pendaftaran klik : bit.ly/guruahli
  2. Lengkapi Form Pendaftaran

Keterangan :

  1. Nama Lengkap
    Isikan nama lengkap anda sesuai dengan Kartu Identas anda dengan lengkap
  2. Email
    Isikan kolom email (Email / Gmail) anda, pastikan email masih aktif. Contoh pengisian : emailsaya@gmail.com
  3. No Telp / WA
    Isikan nomor telepon hp atau nomor WA (whatsapp) anda pada kolom yang tersedia, pastikan nomor anda terhubung dengan whatsapp dan masih aktif. Kami akan mengirimkan kode referal ke nomor anda. Contoh pengisian : 081358123456 atau 6281358123456
  4. Pilih Provinsi
    Pilih provinsi tempat tinggal anda saat ini sesuai KTP / Identitas lainnya. Jika tempat tinggal anda saat ini tidak sesuai dengan KTP isikan yang sesuai KTP/Identitas saat ini saja.
  5. Pilih Kabupaten
    Pilih kabupaten yang sesuai dengan tempat anda saat ini, seperti halnya pemilihan Provinsi di Keterangan No. 4 di atas
  6. Detail Alamat
    Masukkan detail alamat tempat tinggal anda saat ini, alamat ini digunakan untuk mengirim surat atau administrasi lainnya. Contoh pengisian : Jl. Setia Budi No 33 Jakarta Selatan Atau RT 001, RW 002 Desa, Kecamatan, Kabupaten.
  7. Pekerjaan
    Masukkan nama pekerjaan anda saat ini atau aktivitas anda saat ini, misalnya anda seorang mahasiswa, guru, pegawai swasta. Contoh pengisian : Mahasiswa.
  8. Pilih Jenjang
    Pilih jenjang sesuai dengan kelas mengajar anda, semisal anda ingin mengajar SD silahkan pilih SD dan seterusnya.
  9. Pilih Mata Pelajaran
    Pilih mata pelajaran yang akan anda ambil untuk mengajar, jika anda ingin mengajar SD maka pilih semua mata pelajaran, Jika jenjang SMP bisa memilih mata pelajaran semisal Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dst. Berlaku juga untuk pemilihan jenjang SMA / SMK.
  10. CV (Curriculum Vitae) & Sertifikat
    Anda bisa mengunggah / upload file berisi CV, Sertifikat, Prestasi dalam satu file berupa PDF atau DOC/DOCX, namun apabila anda belum mempunyai file tersebut anda bisa melewati proses ini tanpa harus upload file CV & Sertifikat.
  11. Captcha
    Masukan kode Captcha yang tampil ke kotak yang tersedia, isikan dengan benar dan sesuai kode, apabila tidak sesuai maka proses akan ditolak.
  12. Register
    Apabila semua form sudah dilengkapi, pastikan form register sudah sesuai dengan data anda saat ini seperti nomor WA, email harus benar-benar aktif.
    lalu tekan tombol merah “Register”.
    Selanjutnya akan ada warning untuk memastikan bahwa anda sudah menginputkan data dengan benar, lalu tekan yes atau ok.
  13. Notifikasi WA
    Kami akan mengirimkan notifikasi ke WA berupa informasi pendaftaran sebagai mitra Guru Ahli dan kode referal anda. Apabila belum mendapatkan notifikasi tidak menjadi masalah karena anda sudah otomatis masuk ke dalam database kami. Selanjutnya akan kami hubungi untuk proses verifikasi selanjutnya.

    apabila ada complain, kritik dan saran bisa mengirimkan ke email admin kami : admin@guruahli.id

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *