preloader

Inilah 5 Bimbel Online yang Akan Bersaing Sengit Berebut Peserta SBMPTN 2022

Lulus SBMPTN adalah impian hampir semua siswa SMA. Masuk ke Perguruan Tinggi Negeri adalah salah satu pintu yang bisa dilewati untuk menggapai mimpi atau cita-cita. Oleh sebab itulah banyak siswa yang berbondong mendaftar SBMPTN dan berusaha mati-matian untuk mencapai hasil terbaik.

Salah satu usaha untuk memaksimalkan peluang masuk ke Perguruan Tinggi Negeri impian adalah dengan mengikuti bimbingan belajar (bimbel). Saat ini ada banyak sekali bimbel yang tersedia dengan program-program unggulan mereka, di antaranya adalah 5 bimbel terbaik ini, tahukah kamu bimbel mana saja itu?

  1. Ruang Guru

Siapa yang belum tahu Ruang Guru? Bimbingan belajar ini merupakan salah satu yang paling sering menunjukkan eksistensinya di berbagai bentuk pemasaran. Selain itu, Ruang Guru juga memiliki berbagai produk bimbel berbasis online yang disesuaikan dengan kebutuhan belajar siswa.

  • Pahamify

Salah satu perusahaan teknologi pendidikan ini juga menawarkan metode pembelajaran online yang menarik dengan tampilan yang intuitif dan tentu saja mudah dipahami siswa.

  • Zenius

Bimbingan belajar yang identik dengan warna ungu ini lagi cukup hype lho! Pasalnya, salah satu brand ambassadornya adalah Jerome Polin yang juga identik banget dengan dunia Pendidikan. Zenius juga  menawarkan cara belajar yang fun melalui aplikasi.

  • Quipper

Quipper merupakan bimbingan belajar online yang pertama kali didirikan pada di London pada tahun 2010. Kini, Quipper dapat dinikmati di beberapa negara seperti Jepang, Filipina, termasuk Indonesia.

  • Guru Ahli

Ini dia bimbingan belajar paling baru, fresh, dan banyak inovasi! Dengan menerapkan sistem belajar offline maupun online, yang bisa disesuaikan dengan waktu dan kebutuhan masing-masing siswa! Guru Ahli memberikan solusi belajar yang ahli bersama para ahli, tersedia dengan berbagai pilihan paket dengan harga yang terjangkau dan menguntungkan.

Untuk memastikan diri mendapatkan peluang masuk Perguruan Tinggi Negeri terbaik, pastikan untuk menyiapkan amunisi terbaik juga seperti dengan mengikuti program bimbel yang bisa diandalkan seperti Guru Ahli. Daftar segera untuk mendapatkan harga spesial dan diskon sekarang dengan telp atau WhatsApp ke 0818-171-772.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *