preloader

Tanaman Ini Mampu Membunuh Sel Kanker

Tahukah kamu?!

Hanya dalam 16 jam bisa membunuh sel kanker ?

Menurut penelitian yang diterbitkan oleh Life Science, Tanaman ini telah digunakan dalam Pengobatan China dan mampu mem bunuh 98 persen sel-sel kanker payudara hanya dalam waktu kurang dari 16 jam.

Jika tanaman ini digunakan tanpa campuran bahan lainnya, akan menurunkan sebesar 98 persen dari sel-sel kanker payudara, tetapi jika tanaman ini dikombinasikan dengan tanaman Apsintus, hasilnya akan menghilangkan hampir sepenuhnya dari sel-sel kanker di tubuh kamu.

Sebagaimana yang telah menjadi pengetahuan publik bahwa penyakit kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan. Saat ini memang belum ditemukan obat yang bisa mengobati penyakit kanker dengan tuntas. Penyakit kanker sendiri mempunyai beberapa macam. Seperti kanker otak, kanker payudara, kanker serviks dan masih banyak lainnya. Kanker menyerang bagian sel tubuh. Mereka membelah secara tidak terkendali. Maka untuk menyembuhkan penyakit kanker, harus membunuh sel kankernya itu sendiri. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan, terdapat sebuah tanaman yang terbukti efektif dapat membunuh 98 jenis sel kanker.

Di masa lalu, tanaman ini digunakan sebagai obat anti malaria yang kuat dan kini tanaman ini telah terbukti secara efektif mampu melawan sel kanker juga. Lalu, tanaman ajaib apakah itu ? Tanaman itu bernama Artemisinin. Tanaman ini merupakan turunan dari tanaman Apsintus (Artemisi Annua).

Ada banyak penelitian yang membuktikan bahwa, Artemisinin secara efektif dapat menyembuhkan Penyakit. Ekstrak tanaman ini telah digunakan untuk melawan penyakit malaria. Artemisinin adalah senyawa golongan seskuiterpen lakton yang mengandung jembatan peroksida dan efektif dalam kerja obat. Tanaman ini banyak dipakai dalam pengobatan tradisional China untuk demam dan malaria dengan nama qinghaosu (arteannuin).

Artemisini di Indonesia lebih dikenal dengan nama kenikir. Mungkin kamu tidak asing lagi dengan nama itu. Kenikir sering digunakan untuk bahan masakan. Dibuat menjadi urapan lalapan. Rasanya yang enak membuat nafsu makan menjadi bertambah. Mungkin Anda juga salah satu orang yang sering mengkonsumsi kenikir ini sebagai makanan sehari-hari. Artemisni merupakan tumbuhan tropis yang banyak hidup di daerah Amerika Latin, Amerika Tengah dan Asia Tenggara lainnya. termasuk tumbuh dengan liar di Indonesia. Tumbuhan ini termasuk ke dalam anggota Asteraceae. Tumbuhan ini bisa tubuh dengan tinggi mencapai 1 meter. Daun berbentuk menjari dan saling berhadapan, serta mempunyai batang yang panjang.   

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *