preloader

CARA DAFTAR KONTRIBUTOR GURU AHLI

cover CARA DAFTAR KONTRIBUTOR VIDEO GURU AHLI

Apakah Anda ingin menjadi Kontributor Guru ahli ? Sekarang, sangat mudah untuk mendaftar menjadi kontributor Guru Ahli. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui ponsel atau desktop Anda. Namun perlu diingat bahwa rekrutmen kontributor Guru Ahli dilakukan berdasarkan kebutuhan dan persyaratan perusahaan. Ingin tahu cara menjadi kontributor guru ahli ?

Berikut ini merupakan cara daftar menjadi Kontributor Guru Ahli

  1. Langkah pertama silahkan isi form pendaftaran contributor guru ahli, silahkan klik link https://kontributor.guruahli.net/register
  2. Setelah masuk ke link pendaftaran akan tampil form pendaftaran.

3. Silahkan isi form pendaftaran kontributor guru ahli yang terdiri dari 3 Point utama, Data Diri, Jenjang Pendidikan, dan Sosial Media (Opsional)

  • Isikan nama lengkap anda sesuai KTP
  • Isi Email dan Nomer Telp dan Wa yang aktif
  • isi provinsi dan isi kabupaten sesuai dengan alamat domisili KTP yang masih aktif

4. Kemudian isi jenjang pendidikan, artinya tentukan jenjang video pendidikan yang sesuai dengan anda terbiasa membuatnya, contoh nya : video pembelajaran Sejarah SMA IPS  dilakukan oleh kontributor guru SMA IPS

5. Selanjutnya pilih mapel (Mata Pelajaran) pilih sesuai keahlian anda dalam membuat video pembelajaran nya, contohnya : kontributor guru SMA IPS biasa membuat video pembelajaran sejarah, jadi silahkan pilih mapel yang sesuai dengan pengetahuan anda.

6. Isikan kolom social media, YouTube, Instagram, TikTok, dan URL lainnya.

  • Silahkan buka akun Youtube anda di browser hp atau desktop lalu ke channel youtube anda,copy Link URL yang ada di pojok kiri paling atas.
  • Instagram atau Tiktok dan lainnya, selanjutnya Copy Link URL anda, silahkan anda klik kolom paling atas  yang berada di akun anda. seperti contoh gambar dibawah ini.

7. Setelah semua kolom pendaftaran terisi semua, silahkan isi Captcha, kemudian klik Register, (Pastikan data yang anda masukan sudah sesuai dan Jika sudah yakin tekan Ok/Yes

8. Setelah register berhasil dan sukses, akan tampil Jendela baru yang berisikan info bahwa registrasi sukses.

9. Kemudian silahkan cek email anda pada kolom Inbox, notifikasi bahwa registrasi sukses.

Itulah penjelasan mengenai cara daftar menjadi kontributor guru ahli. Pastikan ikuti semua tahapan demi tahapan di atas dan pastikan semua isian kolom sudah terisi dengan benar Semoga bermanfaat .

Pastikan anda selalu mengikuti social media kami dan website GuruAhli.id agar tidak ketinggalan informasi layanan ini.

πŸ”—Website: https://guruahli.id/

πŸ’» Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC2iTcPtBanh-B-iWAlTa_uA

πŸ–₯ Instagram : https://www.instagram.com/guruahlioff

πŸ“± Telepon: 0858 – 1000-5777

πŸ“ Alamat : Menara imperium, 22F,JLH.R.Rasuna Said RT 6 Guntur,Setia Budi Jakarta Selatan,12980

Catatan :  Proses pendaftaran kontributor guru ahli, dilakukan menyesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing wilayah atau kantor pusat guru ahli dan dapat dibuka maupun ditutup kapan saja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Pendaftaran oleh kandidat contributor guru ahli yang telah dilakukan secara online melalui form pendaftaran online, akan diproses lebih lanjut dan akan segera di infokan di kemudian hari.

Member Of Guru Ahli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *